Sunday, January 1, 2012

Dell Rilis Perangkat Komputer All In One


Perangkat komputer desktop terbaru Dell, Inspiron One 2320, digadang-gadang sebagai all-in-one desktop. Perangkat ini pun siap hadir di tengah-tengah keluarga dengan menjadi sebuah 'pusat teknologi'.

Berbagai hal diklaim bisa dilakukan oleh Inspiron One 2320, mulai dari untuk menyelesaikan pekerjaan kantor dan rumah seperti membuat anggaran belanja rumah tangga, sampai menjadi media hiburan macam menikmati DVD dan musik favorit.

Desain yang diusung PC ini terbilang sleek dan stylish. Sementara performanya ditunjang oleh pilihan prosesor Intel Pentium dual core hingga core i7 maupun grafis yang opsional.

Dari sisi fitur ia dilengkapi dengan built-in WiFi serta HD webcam. "Kakek-nenek dapat mengucapkan selamat malam untuk cucu-cucu tersayang mereka, pelajar dapat terus berhubungan dengan teman-temannya, tak peduli dimanapun mereka berada," umbar Dell, dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Kamis (13/10/2011).

Tampilan layar sudah berdefinisi tinggi (1080p) dan dikemas dengan koneksi HDMI-in, SRS audio dan JBL speaker, serta opsi built-in TV tuner.

Untuk mereka yang suka layar sentuh, Inspiron One 2320 juga hadir dengan pilihan tampilan multi touch. Dengan opsi ini, Dell Stage User Interface juga hadir dengan game sentuh yang sudah diunggah sebelumnya seperti Bug Blast dan Drum Zone.

Dengan tingkat ketebalan 68 mm pada model dengan layar sentuh (dan 66,5 mm untuk tampilan tanpa layar sentuh), Inspiron One 2320 dikatakan bisa ditempatkan di dapur, ruang keluarga, kamar kost, hingga meja di kantor rumahan. Terdapat pula power cord tunggal serta opsi yang memungkinkan pengguna menempelnya di dinding.

"Keluarga masa kini mencari PC sebagai penghubung segala hal: hiburan, pendidikan, rumah tangga – dan tetap bergaya di waktu yang sama," kata Willy Hendrajudo, Senior Marketing Advisor untuk CSB dan Mobility, Dell Indonesia.

Spesifikasi teknis:

Prosesor: Intel Pentium Dual Core, Intel Core i3, 2nd generation Intel Core i5 dan i7
Layar: 23 inch WLED dengan 1920 x 1080 (Full HD) resolusi standar (layar sentuh opsional)
Memori: 4GB DDR3 (standar) hingga 8GB DDR31
HD Webcam
Remote opsional
Pilihan Hard Drive: 500GB SATA 3.5' (Standar) hingga 2.0TB3 SATA 3.5'
Grafis: On-processor Graphics (standar) hingga nVidia GeForce GT 525M discrete graphics
8:1 Media Card Reader
Opsi Optical Drive: DVD+/-RW (standard) hingga BluRay Combo
Wireless keyboard dan mouse
Audio: Integrated HD Audio dengan SRS dan speaker bermerk JBL
Dimensi: lebar 567mm (22.32”), tinggi 397mm (15.6”), luas 68mm (2.67”) dengan layar sentuh dan 66.5mm (2.62”) non-layar sentuh
Harga: mulai dari US$ 799 dengan Intel Pentium Dual Core.

sumber : forumkami.net

No comments:

Post a Comment